Mesin ✔
TIPE MESIN | Liquid cooled, 4-stroke, DOHC, 8 Valves |
SUSUNAN SILINDER | 2-Cylinder dan In-Line |
Bore X Stroke | 78,0 mm X 59,1 mm |
DIAMETER X LANGKAH | 80 x 68,6 mm |
PERBANDINGAN KOMPRESI | 11,5:1 |
VOLUME SILINDER | 689 cc |
DAYA MAKSIMUM | 74,8 PS (55 kW) / 9000 rpm |
TORSI MAKSIMUM | 68 Nm / 6500 rpm |
SISTEM STARTER | Starter Elektrik |
SISTEM PELUMASAN | Wet-Sump |
KAPASITAS OLI MESIN | 3 Liter |
SISTEM BAHAN BAKAR | Fuel Injection |
TIPE KOPLING | Multi Wet Clutch |
TIPE TRANSMISI | Manual, 6 Speed |
Dimensi ✔
P X L X T (Length x Width x Height) | 2085 x 745 x 1090 mm |
JARAK SUMBU RODA | 1400 mm |
JARAK TERENDAH KE TANAH | 140 mm |
TINGGI TEMPAT DUDUK | 805 mm |
BERAT ISI | 183 Kg |
KAPASITAS TANGKI BENSIN | 16 Liter |
Rangka ✔
TIPE RANGKA | Diamond |
SUSPENSI DEPAN | Telescopic |
SUSPENSI BELAKANG | Swing Arm |
BAN DEPAN | 120/70 ZR17M/C (58W) |
BAN BELAKANG | 180/55 ZR17M/C (73W) |
REM DEPAN | Double Disc |
REM BELAKANG | Single Disc |
Kelistrikan ✔
SISTEM PENGAPIAN | TCI |
TIPE BATTERY | YTZ10S |
TIPE BUSI | LMAR8A-9 |
Kredit ✔ Perhitungan ini hanyalah untuk tujuan simulasi saja, untuk perhitungan yang sebenarnya silahkan menghubungi Tim kami :
✅Mandala | : Lihat Simulasi |
✅Adira | : Lihat Simulasi |
✅BAF | : Lihat Simulasi |
✅MAF | : Lihat Simulasi |
Deskripsi
![]() |
FRAME TUBULAR RINGAN Agar MT 07 berjalan dengan ringan, rangka bertipe tubular menjadi pilihan yang tepat. Menciptakan struktur rangka yang kuat namun tetap ringan. Membuat bobot total hanya 164 KG |
![]() |
OPTIMAL MANUVER Untuk menciptakan kemampuan manuver yang luar biasa, MT-07 mengkombinasikan jarak sumbu roda yang presisi, didukung tipe rangka punggung baja yang ramping dan menempel pada mesin. |
![]() |
PEMBAHARUAN SUSPENSI Shock depan adjustable dan shock belakang sebagai absorber yang memiliki redaman baik serta penyetelan rebound dapat memudahkan untuk menyeuaikan kondisi berkendara |